COLLABORATE

    Moto Pertama PKP adalah menciptakan komunikasi serta berkolaborasi antara seluruh elemen baik karyawan maupun client agar tercipta suatu hubungan kerja yang baik dan sinergis.

    SPEED

    Kecepatan menjadi faktor utama dalam peningkatan kualitas dan pencapaian target. PKP hadir dengan mengedepankan kecepatan tanpa mengurangi kualitas yang diberikan.

    EXCELLENT

    Produk-produk yang dihasilkan harus melalui tes dan uji coba agar produk sesuai dengan target dan kualitasnya terjaga dari bug maupun kesalahan sistem.

    OTOBOS

    Hasil akhir produk sesuai dengan waktu pengerjaan (On Time), keuangan (On Budget), dan ruang lingkup (On Scope) sehingga tercipta ruang kerja yang baik tanpa mengurangi kualitas.
    • ERP
    • Mobile App
    • Web App
    • IT Professional Services
    • 1
    • Morena E-Payslip

    • Beyond Call Center v3

    • Beyond Call Center v4

    • Beyond Call Center v5

    • Beyond Company Profile

    • 1
    • IT Outsources

    • Help desk / Service desk

    • IT Professional

    • 1
    0
    PROJECTS
    0
    HAPPY CLIENTS
    0
    CUSTOMERS
    0
    PROJECT PROCESSING

    CONSULTING

    Sebelum mulai kami melakukan konsultasi kepada client mengenai bisnis proses dan alur sistem yang diinginkan. Kami membuat suasana komunikasi yang baik agar semua kebutuhan dan keinginan client terpenuhi sesuai dengan moto kami.
    0
    PROJECTS

    WORK PROCESS

    • 1

      KUNJUNGAN

    • 2

      DISKUSI

    • 3

      DEAL KONTRAK

    • 1

    DESIGNING

    Kami mendesain rancangan sistem yang akan dibuat dengan tetap bersinergis dan berkomunikasi hingga produk yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan. Dalam Tahap ini klien akan ditunjukan dalam bentuk flowchart dan diagram untuk memudahkan proses pemahaman dan proses pembuatan sistem (developing).
    0
    PROJECTS

    WORK PROCESS

    • 1

      PEMBUATAN FLOW

    • 2

      PERANCANGAN DATABASE

    • 3

      FINALISASI ALUR

    • 1

    DEVELOPING

    Pada proses ini sistem mulai dibentuk dalam aplikasi dan seluruh design. Klien dapat melihat langsung tahap penyelesaian dan bentuk UI/UX nya. Klien akan lebih sering berinteraksi dengan developer maupun bisnis proses untuk memvalidasi alur yang telah dirancang sebelumnya.
    0
    PROJECTS

    WORK PROCESS

    • 1

      PROGRAMMING

    • 2

      Q & A

    • 3

      UAT

    • 1

    MAINTAINING

    Tahap terakhir ini merupakan tahap dimana aplikasi sudah dapat digunakan, namun masih perlu perbaikan minor dan hal-hal terkait error, bug, maupun salah alur.
    0
    PROJECTS

    WORK PROCESS

    • 1

      FIXING BUG

    • 2

      TROUBLESHOOTING

    • 3

      BACKUP DATA

    • 1

    Jadilah bagian dari developer handal
    Dengan project-project menantang
    meningkatkan skill dan nilai anda

    • BBM di BlackBerry 10 Tampil Lebih Keren

      New York - Tak bisa dipungkiri, salah satu fitur favorit di BlackBerry adalah layanan instant messaging BlackBerry Messenger (BBM). Nah, kini peningkatan kemampuan telah dilakukan untuk BBM yang berjalan di BlackBerry 10. Read More
    • Waduh! Peringkat Kampus Indonesia Melorot

      Jakarta - Peringkat kampus asal Indonesia dilaporkan mengalami penurunan dalam enam bulan terakhir. Kampus Indonesia yang sempat menembus Top 100 dunia, bahkan kini tak masuk 200 besar versi pemeringkatan World University Rankings yang dipublikasikan lembaga 4 International College & University (4ICU) pada edisi Januari 2013. Read More
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    • JOHN STONE manager Lorem Khaled Ipsum is a major key to success. Put it this way, it took twenty five years to get these plants, twenty five years of blood sweat and tears, and I’m never giving up, I’m just getting started. It’s on you how you want to live your life. Everyone has a choice. I pick my choice, squeaky clean.
    • 1
    • 2
    Subscribe to the PKP Email Newsletter
    Be the first to know about the latest update and exclusive vacancy from PKP by submitting your information below
    PT. Prawathiya Karsa Pradiptha didirikan pada bulan Februari 2008.Bisnis kami berfokus pada Enterprise Business Solution, IT Professional Service, IT Managed Service, Mobile Application, dan Call Center Service. PT. Prawathiya Karsa Pradiptha telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan dalam membantu mereka menanggapi dinamika lingkungan dan memilih keputusan yang tepat dengan menggabungkan dan menerapkan teknologi dan layanan terkini.